Berita Terbaru|

Jakarta (Pendis) – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan penyegaran struktur organisasi, Direktur Jendral Pendidikan Islam, Ali Ramdhani  Melantik lima orang Pejabat Struktural Eselon III di Ditjen Pendis, Selasa (02/11/2021)

Turut hadir sebagai saksi pelantikan mendampingi Dirjen Pendis, Sekretaris Ditjen Pendis Rohmat Mulyana Sadi, Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Suyitno, dan Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Waryono.

“Jangan pernah niat kita untuk kebahagiaan yang diawali dengan kemuliaan dirusak dengan sebuah kekuasaan karena kepentingan satu dan lain hal”

Dalam sambutannya, Ali Ramdhani menambahkan pesan kepada para pejabat administrator eselon III yang baru dilantik “Komunikasi kita dengan berbagai pihak tentu harus dijaga dengan tetap menjaga koridor-koridor kemuliaan kita sebagai seorang Insan”.

Dhani juga mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar tidak boleh menyalahgunakan kewenangan dan perbuatan-perbuatan tercela.

“Saya ucapkan selamat bekerja untuk mereka yang hari ini dilantik, dan untuk yang lain mari kita membangun kerjasama dan kolaborasi. Dan bangunlah segala sesuatunya atas nilai-nilai kebaikan dan nilai-nilai persaudaraan”.

Mengakhiri sambutannya, Dhani juga mengingatkan “Pekerjaan yang dibangun dengan ruang-ruang kekeluargaan dan dibingkai dengan nilai-nilai keagamaan InsyaAllah akan menjadi sulaturahmi yang sangat panjang, bertemu dalam kebahagiaan di dunia dan di akhirat”

Pelantikan dilaksanakan di ruang kerja Dirjen Pendis secara hybrid dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kelima nama-nama Pejabat Eselon III tersebut, adalah :

-Dr. Anis Masykur, M,Ag sebagai Kepala pada Subdirektorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Aliyah/Madrasah Aliyah Kejuruan Direktorat GTK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama.

– Muchamad Sidik Sisdiyanto, M.Pd sebagai Kepala Subdirektorat Sarana, Prasarana dan Kemahasiswaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama.

– Dra. Hj. Siti Sakdiyah, M.Pd sebagi Kasubdit Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Direktorat PD Pontren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama.

– Ruchman Basori, S.Ag, M.Ag sebagai Kepala Subdirektorat Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama.

– Drs. H. Irhas Shobirin sebagai Kepala Subdirektorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan Raudlatul Athfal Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama.

Sumber: pendis.kemenag.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close Search Window